Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober 12th, 2011

Well, sehari setelah peristiwa naas yang menimpa jok motorku, solusi telah aku temukan dan jalankan. tak ada yang mahal. bahkan biaya yang diperlukan cuma IDR 1’5, murah khaaaan. apa sihsolusi itu?
pertama, aku rapikan dahulu busa jok yang terkoyak kemaren. lumayan butuh kesabaran buat merapikannya, tujuannya yaitu menghindari adanya benjolan yang akan terjadi jika telah tertambal nantinya. setelah busa jok tertata rapi, giliran kulit jok yang ditata sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk awalnya. setelah dirasa cukup, barulah menempel stiker fleksibel pada jok. stiker yang aku pilih adalah yang tak terlalu fleksibel, alias rada kaku menyesuaikan karakter kulit jok. oiya, motif yang aku pilih adalah bendera italia bundar khas motor klassik. setelah tertempal dengan hati-hati, aku seka menggunakan kain hangat, makin kuat menempel. dan anti air tentunya.
itulah solusi sederhana yang murah meriah, jika ada yang mau ngasih saran monggo dikomen.

Read Full Post »