Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘cerita pribadi’ Category

kucing

Siapa sih yang gak suka dengan binatang yang imut dan lucu ini? Pasti banyak yang suka donk. Ta terkecuali saya sendiri. Kucing merupakan hewan mamalia yang paling populer di internet saat ini, terbukti dengan dinobatkannya kucing sebagai king of internet. Kenapa bisa begitu? Ya, karena tingkah lucu dan menggemaskan dari kucing itu sendiri ditambah mewabahnya trend upload di sosial media saat ini. Tak ayal lagi, popularitas kucing langsung meroket melewati beberapa hewan peliharaan seperti burung dan anjing. Kenyataan ini membuat banyak orang jadi kepingin untuk memelihara kucing. Tapi, apakah bisa kita memelihara kucing begitu saja? Bisa saja dan ini Jaller berikan beberapa tips buat kamu yang mau pelihara kucing. (lebih…)

Read Full Post »

acara buber ini diadakan di pemancingan dan lesehan Dewa dewi. sebenere aku tidak kenal mereka sampai pada waktu itu aku diajak masuk ke grup S.W.A.T. setelah ngumpul semua, oooohhh jadi ini tha mereka itu,.. 🙂 jadi kenal deh,.. hahaha thank u S.W.A.T. makanannya enak, ngumpulnya juga hangat dan damai…. thank u juga buat mas dana,.. hahaha

 

 

Read Full Post »

Sebenarnya saya takut untuk menuliskan ini, karena teringat kasus ibu Prita vs RS Omny International. Tapi  mau gimana lagi karena sudah sangat menjengkelkan bagi saya. Semoga curhatan saya ini bisa sedikit melegakan kejengkelan saya.

indosatIndosat, sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang komunikasi. Berkoar-koar di berbagai media dengan mendengungkan kata “murah”. Sms murah, nelpon murah, internet murah, meskipun untuk mencapai target murah dikenakan minimum penggunaan misalnya gratis 100 sms setelah kirim 10 sms. Yah namanya juga merketing, semuanya udah pada tau apapun dilakukan agar dagangannya laku.

“selamat, anda mendapatkan 100 sms dengan tarif Rp 0,1/sms sampai pukul 12.00 hari ini”, begitulah text yang saya dapatkan setelah mengirimkan 10 sms. Senang rasanya hati ini mendapatkan bonus. Sekitar pukul 10.24 ketika saya mendapatkan text info itu. Dengan santai saya tetap berkirim sms karena sepengetahuan saya bonus berlaku hingga pukul 12.00. 5 sms telah saya kirim, terus saya cek bonus dengan *389# ternyata masih tersisa 5 sms sekitar pukul 10.56. beberapa saat kemudian, sekitar pukul 11.13, saya iseng-iseng menekan *389#, ternyata sisa sms dengan tarif Rp 0,1/sms tinggal 0, padahal saya baru menggunakan 5 sms. Saya berpendapat bahwa bonus hanya sampai pada jam 11.00 bukan jam 12.00 seperti yang diinfokan Indosat. Hari-hari berikutnya saya terus mencoba hal yang sama, dan hasilnya memang benar bonus itu hanya sampai pukul 11.00 bukan 12.00 seperti kata Indosat. Berbohongkah Indosat?

“duh kok ya sms gak nyampai-nyampai sih?”. Hmmm… satu lagi keluhan saya, berkali-kali saya mengalaminya, saya sms berkali-kali gak nyampai-nyampai, padahal itu sms yang sangat penting. Sms diterima setelah 6 jam kemudian. Yailah,.. lemod amad sih Indosat itu,.. sering overload kali ya? Katanya murah tapi sarana yang dimiliki terbukti tidak siap. Masak sms aja gak nyampai-nyampai, musti nunggu lama banget..

Sampai kapan saya akan menggunakan Indosat? Kadang terpikir untuk menggunakan layanan provider lain, saya pernah pakai XL, layananya bagus, tapi temen-temen pada pake IM3 jadi saya ikut-ikutan biar murah. Bagaimana dengan Telkomsel? Saya sih belum pernah merasakan bagaimana rasanya menggunakan layanan Telkomsel. Beberapa teman juga sudah mulai beralih dari Indosat ke Telkomsel…

Nah bagaimana Indosat? Jika kekurangan tidak segera ditambal dan kepuasan pelanggan dinomor sekiankan, maka satu per satu pelanggan Indosat akan berpaling ke layanan Provider lain.

Ayo donk Indosat, tingkatkan pelayanan kepada pelanggan, jangan Cuma berkoar-koar murah doank..

.:Terima Kasih:.

Read Full Post »